Untuk ibu dari lelakiku

 Ibu,

Terimakasih sudah melahirkan laki-laki tampan, hebat, nan lembut hatinya. 

Terimakasih sudah mendidiknya dengan segala kelembutan yang engkau punya, segala cinta yang kau berikan, dan berjuta sabar yang kau tanamkan pada hatinya

Ibu, 

Jika aku harus menyebutkan alasan mengapa aku mencintainya

Dengan segala keyakinan akan aku katakan

Bahwa aku mencintainya sebab ia memiliki cinta yang besar terhadapmu, terhadap ibunya

Ibu, 

Izinkan aku memanggilmu ibu

Izinkan aku menyayangimu

Izinkan aku mencintaimu

Sebab engkau adalah pemilik surga dari lelaki yang aku cintai

Ibu, 

Aku tak bisa berjanji untuk memberikan beribu kebahagiaan disetiap langkah putramu

Namun, dapat kupastikan aku akan mendampingi setiap langkahnya


Jangan ibu cemas

Karna hadirku tak akan merampas kasih sayangnya padamu

Pun jangan ibu cemas

Karna hadirku tak akan membuat putra terkasihmu jauh daripadamu


Doakan setiap langkah kaki kami bu

Perjalanan panjang yang siap kami lalui

Kami percaya, atas ridho dan restu ibu

Beribu keberkahan akan membanjiri


Ibu, 

Izinkan aku mencintai putramu dengan sederhana

Sesederhana alasanku untuk jatuh cinta padanya


Ibu, 

Bimbinglah aku 

Tuntunlah aku

Agar bisa menjadi wanita hebat sepertimu

Sehingga pantas mendapat cinta luar biasa dari putramu


Ibu,

Doa dan ridhomu

Akan kami rindukan selalu


Aku mencintaimu seperti putramu mencintaimu

1 MEI 2022

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUJAN SIANG INI

Teruntuk ayah dari laki laki pilihanku

Surgaku